Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahRekonstruksi Jalan Balongan-Kalimanggis Segera Direalisasi Dinas PUPR Indramayu

Rekonstruksi Jalan Balongan-Kalimanggis Segera Direalisasi Dinas PUPR Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Blok Singkil, Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu dan sekitarnya kini sumringah. Pasalnya Jalan Balongan-Kalimanggis yang menjadi satu-satunya akses mereka bakal segera direkonstruksi.

Hal ini diutarakan warga setempat bernama Casidi. Selama ini ia kerap mengeluh akibat kondisi Jalan Balongan-Kalimanggis yang penuh perjuangan jika dilewati.

“Saat ini agak mending, karena ada sedikit yang sudah dicor. Kalau diperbaiki seluruhnya saya bakal lebih senang lagi,” ungkap Casidi, pada Minggu (7/4/2024).

Casidi mendukung sepenuhnya jika Jalan Balongan-Kalimanggis ini segera diperbaiki. Ia juga berpikir kalau semua pengguna jalan bakal ikut merasakan hal yang sama dengan dirinya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan kalau Jalan Balongan-Kalimanggis sudah masuk kedalam rencana rekonstruksi.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini bakal segera direkonstruksi,” ungkap Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini juga mengatakan, rekonstruksi maupun perbaikan infrastruktur lainnya di Kabupaten Indramayu merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina.

“Hal itu merupakan upaya dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ungkap Yayat.

Yayat juga meminta do’a semua pihak agar pengerjaan Jalan Balongan-Kalimanggis ini berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini