Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahSMAN SASI Gelar IHT, Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

SMAN SASI Gelar IHT, Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU SMAN 1 Sindang Menyelenggarakan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka dan Peningkatan Kompetensi Tenaga Pendidik dalam program belajar tahun 2022/2023, Jum’at 23 Juli 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan SMAN 1 Sindang, dan dibuka langsung oleh Kepala KCD Pendidikan Wilayah IX, Dra.Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd, didampingi oleh Pengawas Pembina, Drs.H.Didi Junaedi,M.Pd., serta Kepala SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto,S.Pd.,M.M.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sindang

Kepala Sekolah SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto, S.Pd.,M.M mengatakan bahwa Kegiatan IHT ini merupakan upaya persiapan segenap komponen civitas akademika SMAN 1 Sindang dalam memberikan pelayanan yang terbaik guna membentuk SMAN 1 Sindang Paripurna, memiliki kualitas kompetensi yang mumpuni serta berakhlakul karimah, katanya.

BACA JUGA : Ketua DPRD, H. Syaefudin Hadiri MKKS SLB Indramayu

Ketua Penyelenggara IHT, Yati Mulyati, M.Pd mengatakan in house training ini digelar selama 2 hari, Jum’at-Sabtu, 23-24 Juli 2022. Hari pertama diisi pemaparan materi dari Narasumber Utama, Balai Besar Guru Penggerak Nasional (BBGPN). Sedangkan hari kedua diisi dengan tugas mandiri berupa penyusunan administrasi Pembelajaran yang mengaplikasikan Konsep Merdeka Belajar, katanya.

Guru-Guru Pendidik SMAN 1 Sindang

Kepala KCD Wilayah IX, Dra. Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd berpesan agar seluruh guru dan tenaga Pendidikan dapat mengikuti dinamika peningkatan kualitas pendidikan guna melayani para peserta didik dengan optimal.

Sementara itu, Pengawas Pembina Drs.H.Didi Junaedi,M.Pd menyampaikan bahwa peran guru dan tenaga pendidik dalam penerapan IKM sangat menentukan oleh karena itu para guru dan staff TU, harus meningkatkan kualitas dirinya agar dapat berkontribusi bagi peningkatan kualitas lembaga, ucapnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini