Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Indramayu Sapa Warga Saat Peringati Harganas ke-29

Bupati Indramayu Sapa Warga Saat Peringati Harganas ke-29

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Tahun 2021 kamarin Indramayu sudah berhasil menurunkan prevalensi stunting hingga menyentuh angka 14,72 persen, tugas selanjutnya adalah bagaimana supaya tidak ada lagi anak yang mengalami stunting, upaya penurunan stunting terus dilakukan secara masif, mengedukasi warga akan pentingnya gizi yang baik bagi ibu dan anak.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022 yang jatuh pada 29 Juni Kemarin, ia bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Kabupaten (BKKBN) Indramayu dan Pimpinan Cabang BJB Indramayu, hari ini mengkampanyekan “Ayo Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting” dengan berjalan santai sejauh 2 km, Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA : Sat Narkoba Polres Indramayu, Bekuk Dua Pengedar Narkoba

“Berkeliling sekitaran Indramayu menyapa warga, sambil mengedukasi tentang stunting, Nina berharap upaya bersama ini semakin meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya gizi seimbang bagi Ibu dan anak,” harapnya.

Bupati Nina mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus berkomitmen untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di indramayu, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini