Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahSempat Timbulkan Macet, Pohon Tumbang Segera Dibersihkan Anggota Polres Indramayu

Sempat Timbulkan Macet, Pohon Tumbang Segera Dibersihkan Anggota Polres Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu melakukan tindakan cepat dalam menangani pohon tumbang yang terjadi di Jalan Raya Indramayu-Lohbener (Pindangan) pada Jumat (15/3/2024), pagi hari pukul 06.00 WIB. Tindakan tersebut diambil untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi akibat kejadian tersebut.

“Mengetahui ada pohon tumbang, kami bergerak cepat mengevakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta AKP Rudi Suryadi.

Jalur tersebut merupakan jalur yang cukup padat dan ramai, terutama di pagi hari ketika aktivitas masyarakat mulai meningkat.

“Evakuasi dilakukan dengan cepat untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas,” terang AKP Rudi Suryadi, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Sebelumnya, pada Kamis, 14 Maret 2024 malam, anggota Dalmas Polres Indramayu juga telah mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Ibu Tien, jalur yang menghubungkan Indramayu dan Karangampel.

Pohon tumbang tersebut diduga akibat cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari terakhir, yang juga menyebabkan banjir di sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian pohon tumbang tersebut. Setelah pohon dievakuasi, arus lalu lintas pun kembali lancar,” tutup AKP Rudi Suryadi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini