Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahKapolres Indramayu Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Kapolres Indramayu Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dalam semangat bulan penuh berkah, Polres Indramayu yang merupakan bagian dari Polda Jabar terus menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan takjil secara gratis di depan Asrama Polisi Cimanuk, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu pada Jumat (15/3/2024).

“Kegiatan yang dilakukan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Asrama Polisi Cimanuk ini merupakan bentuk kepedulian dan saling berbagi Polres Indramayu kepada masyarakat Kabupaten Indramayu di bulan suci Ramadan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Menurut AKP Saefullah, kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, terutama umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Indramayu turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu untuk membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di depan Asrama Polres Indramayu.

Selain membagikan takjil, Kapolres Indramayu juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar selalu tertib dalam berlalulintas dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa,” ungkap AKP Saefullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini