Senin, Juni 17, 2024
25.6 C
Indramayu
BerandaSosialSafari Ramadhan, Direksi PT KPl RU VI Balongan Santuni Anak Yatim di...

Safari Ramadhan, Direksi PT KPl RU VI Balongan Santuni Anak Yatim di Balongan

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU  Menjadikan moment Bulan Suci Ramadhan 1443 H untuk meraih keberkahan, Direktur Utama PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Taufik Aditiyawarman, bersama Direktur Proyek & Infrastruktur Kadek Ambara Jaya, dan General Manager Refinery Unit VI Diandoro Arifian menyerahkan santunan kepada anak yatim disekitar Kilang Pertamina Balongan.

Kegiatan santunan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan yang digelar Direksi PT KPI ke Pertamina Refinery Unit VI Balongan. Secara simbolis, santunan diserahkan kepada 5 (lima) anak yatim di Gedung Patra Ayu, Perumahan Bumi Pertamina Bumi Patra, Jumat  8 April 2022.

Pada kesempatan tersebut, General Manager Pertamina RU VI Balongan menyampaikan, Kilang Balongan yang saat ini tengah melaksanakan Turn Around (TA) besar membutuhkan berbagai dukungan agar seluruh pekerjaan TA, termasuk Revitalisasi RCC dan RDMP bisa berjalan lancar.

BACA JUGA : Percepatan Penyaluran BTPKLWN, Korem 063 / Sunan

Disampaikan Diandoro, kesuksesan melaksanakan pekerjaan bukan hanya didukung dari SDM dan teknologi yang dimiliki saja, namun juga dukungan doa seluruh masyarakat dan ridho dari Allah SWT.

“Selain ikhtiar yang kita lakukan, tentu melalui santunan anak yatim kita mengharapkan keberkahan terhadap apa yang kita kerjakan, karena semua kembali atas Ridho Allah SWT”, ungkap GM RU VI.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Taufik Aditiyawarman menyambut baik giat santunan anak yatim yang digelar RU VI dalam mengisi kegiatan Ramadhan yang tetap  memperhatikan kondisi sosial lingkungan sekitar.

 Selain itu, dalam sambutannya Dirut juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perwira Pertamina Refinery Unit VI Balongan atas dedikasinya sehingga pada tahun 2021 lalu Kilang Balongan dapat mencapai kinerja yang positif.

BACA JUGA : “Viral” di Kabarkan PMI Indramayu Meninggal, BP2MI

Terkait proyek yang saat ini tengah dikerjakan di Kilang Balongan, Dirut PT KPI Taufik Aditiyawarman  juga meyakini bahwa kedepan Kilang Balongan akan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar, khususnya di Kabupaten Indramayu.

“Insyaallah dengan optimasi kilang nantinya akan memberikan manfaat untuk masyarakat di sekitar Kilang Pertamina Balongan”, Papar Taufik.

Dirut PT KPI juga berpesan agar setiap pekerjaan yang dilakukan untuk bisa memperhatikan aspek keselamatan kerja sekecil apapun, pungkasnya.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini