Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHukumGadis Pelajar Diperkosa 2 Pemuda di Indramayu,Pelaku Belum Ditangkap

Gadis Pelajar Diperkosa 2 Pemuda di Indramayu,Pelaku Belum Ditangkap

spot_img

Reporter:Red

Sekbernews.id-INDRAMAYU Seorang gadis berusia (16) tahun di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan 2 pemuda.Gadis yang masih berstatus pelajar itu diperkosa setelah dicekoki minuman keras jenis ciu.

Kedua pelaku berinisial TP dan W warga Kecamatan Arahan dan Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

Korban adalah Bunga bukan nama yang sebenarnya,kejadian ini berawal Bunga dicekoki minuman keras dengan jenis ciu di kediaman TP di Desa Arahan.TP dan W mengancam akan menyebarkan foto Bunga tanpa busana jika tidak mau melayani napsu birahi mereka, Bunga akirnya ketakutan fotonya akan disebar luaskan sehingga Bunga,pasrah melayani TP dan W digilir,”ucap Bunga sembari menangis tersiak siak

“Saya sangat kecewa,setelah mengikuti keinginan mereka, tetap menyebarkan foto saya ke medsos,hal itu diketahui setelah ada teman saya yang lain memberitahukan bahwa ada gambar syur saya,”jelas Bunga kepada awak media,Jumat 8 April 2022

Sementara itu Ayah Bunga, menjelaskan kejadian yang menimpa anaknya di perkosa digilir 2 (dua) pemudah pada Selasa 9 November 2021. Ia mengaku kejadian ini sudah melaporkan ke Polres Indramayu dengan laporan Polisi nomor :P/473/B/XI/JABAR/RES IMY.Pada Senin 15 November 2021,”kata Ayah korban.

“Namun sampai saat ini belum ada tindakan penangkapan terhadap para pelaku,karena mereka sering terlihat berkeliaran diluar,”ucap Ayah korban dengan nada sedih.

Ayah korban, berharap pihak Polisi segera menangkap para pelaku dan diberi hukuman yang setimpal,sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sekadar Informasi ke 2 (Dua) pelaku pemerkosaan kini masi berkeliaran dan menghirup angin segar diminta Polisi segera menangkap.

Editor:L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini