Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahResmikan Lomba Burung Berkicau Piala Bupati Indramayu, Kadispara: Sarana Silaturahmi Para Pecinta...

Resmikan Lomba Burung Berkicau Piala Bupati Indramayu, Kadispara: Sarana Silaturahmi Para Pecinta Burung

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Puluhan orang penggiat dan pecinta burung mengikuti Festival dan Lomba Burung Berkicau. Kegiatan ini diselenggarakan di Kompleks Yayasan Da’i An-Nur Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, pada Minggu (25/12).

Festival dan Lomba Burung Berkicau ini memperebutkan Piala Bupati Tahun 2022. Lombanya sendiri diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara), Tri Nani R., yang mewakili Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapil) Kabupaten Indramayu Moh Iskak Iskandar, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Indramayu Erpin Marpinda dan Camat Losarang Boy Billy Prima bersama jajaran.

Dalam sambutannya, Kepala Dispara Kabupaten Indramayu Tri Nani R menyampaikan pesan Bupati Indramayu Nina Agustina yang sangat mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Bupati Indramayu Tahun 2022.

Selain itu Kepala Dispara Tri Nani R juga mengatakan, Festival dan Lomba Burung Berkicau ini sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi bakat para penggiat serta pecinta burung berkicau di Kabupaten Indramayu maupun daerah lainnya.

“Melalui kegiatan ini menjadi sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi dari penggiat pecinta burung berkicau di Kota Mangga maupun daerah lainnya. Mengingat lomba burung berkicau ini sangat digemari masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Disnaker Kabupaten Indramayu Erpin Marpinda mengungkapkan, sangat mengapresiasi adanya kegiatan festival dan lomba burung berkicau ini.

Ia berharap pertumbuhan penggiat pecinta burung berkicau di Kabupaten Indramayu bisa meningkat yang kemudian bisa menciptakan peternak burung, pengusaha pakan burung dan lainnya, sehingga kemudian dapat membuka lapangan pekerjaan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini