Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahRekap Hitung 335 TPS, PPK Kecamatan Indramayu Targetkan Sebelum Senin Selesai

Rekap Hitung 335 TPS, PPK Kecamatan Indramayu Targetkan Sebelum Senin Selesai

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Indramayu tengah menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Aula Kelurahan Lemah Mekar sejak hari Senin, 19 Februari hingga hari Kamis, 23 Februari 2024.

Ketua PPK Kecamatan Indramayu, Jaka Tanjung, membuka pleno tersebut yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Indramayu, termasuk Camat Indra Mulyana, Kapolsek Indramayu beserta anggota, Danramil beserta anggota, serta para saksi dari peserta pemilu 2024.

Menurut Jaka Tanjung, tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Indramayu berjalan aman dan kondusif hingga saat ini.

“Alhamdulillah selama tahapan Pemilu 2024 kami, PPK Kecamatan Indramayu, berjalan aman dan kondusif hingga saat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara ini. Sudah 3 hari berjalan, dimulai dari Senin hingga Kamis, dan hampir memasuki hari ke-4,” ucap Jaka Tanjung dalam keterangannya pada Jum’at (23/2/2024).

Lebih lanjut, Jaka Tanjung menyatakan bahwa pihaknya menargetkan selesainya pleno rekapitulasi sebelum hari Senin, 26 Februari 2024.

“Kami berharap, sebelum hari Senin, 26 Februari, semua proses sudah selesai. Karena PPK Kecamatan Indramayu menjadi barometer kecamatan dengan jumlah desa dan kelurahan terbanyak, yaitu 18 desa dan kelurahan, dengan total 335 Tempat Pemungutan Suara (TPS), termasuk TPS di Lapas,” tambahnya.

Untuk mempercepat proses, pleno rekapitulasi dibagi menjadi empat panel, dimulai dari pukul 09.00 hingga 24.00.

“Sesuai kesepakatan, kami membagi pleno rekapitulasi menjadi empat panel dengan tujuan untuk mengejar waktu agar selesai lebih cepat. Hingga saat ini, tidak ada kendala yang dihadapi, dan kami berharap bisa menyelesaikan sebelum target yang telah ditetapkan,” ungkap Jaka Tanjung.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini