Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahRatusan Orang Peringati Milad Ke-4 Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani...

Ratusan Orang Peringati Milad Ke-4 Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Desa Lobener

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ratusan orang memadati halaman Masjid Baitul Muslimin Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Mereka hadir untuk mengikuti kegiatan Milad Ke-4 Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Jailani R. A.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kabag Kesra Pemkab Indramayu, Atang Riko Hasbudi, yang bertindak mewakili Bupati Indramayu, Nina Agustina. Atang menyampaikan permohonan maaf karena Bupati tidak bisa menghadiri acara Manaqib ini.

Ia mengapresiasi kegiatan Manaqib ini, dan agar selalu digaungkan untuk menjalankan syiar agama Islam, serta dalam rangka mewujudkan bagian dari visi Indramayu Bermartabat.

Milad Ke-4 Dzikir Manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani ini juga dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan para pejabat, salah satunya Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan. Sebagai warga Nahdlatul Ulama, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan sisi religius.

“Saya kira ini baik untuk menimbulkan rasa spiritual masyarakat Indramayu seiring dengan Visi Indramayu Bermartabat, mudah-mudahan kegiatan ini menguatkan karakter masyarakat Indramayu untuk lebih Bermartabat dalam rangka bersama-sama memajukan Kabupaten Indramayu,” ujar Ady.

Dalam kegiatan ini, panitia juga menyantuni 31 masyarakat jompo dan 40 anak yatim piatu dengan disaksikan langsung oleh para jamaah. Selain itu ada penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemkab Indramayu untuk rehabilitasi sarana dan prasarana Masjid Baitul Muslimin Desa Lobener sebesar Rp5 juta.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini