Senin, Juni 17, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaDaerahRatusan Masyarakat Penuhi Halaman Gedung DPRD Indramayu Laksanakan Sholat Ied

Ratusan Masyarakat Penuhi Halaman Gedung DPRD Indramayu Laksanakan Sholat Ied

sekbernews.id – INDRAMAYU  Ratusan masyarakat disekitar wilayah lingkungan kantor DPRD bersama sanak keluarga melaksanakan sholat ied berjamaah yang merupakan agenda tahunan masyarakat disekitar gedung legislatif. Senin, 02 Mei 2022.

Masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Fitri dihalaman kantor gedung DPRD Kabupaten Indramayu yang digelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Musyawaroh DPRD Kab. Indramayu.

Imam dan Khotib, Ust. Muhammmad Huesin

Antusiasme masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H sangat besar, mereka pun berbondong-bondong melaksanakan sholat ied seperti yang terlihat di halaman gedung DPRD indramayu, warga memanfaatkan halaman gedung wakil rakyat ini untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

BACA JUGA : Presiden Joko Widodo Bagikan Ampau Kepada Masyarakat Jogja di Pasar Ngasem

Dalam khutbah nya imam dan khotib, Ust. Muhammmad Huesin menyampaikan, Ketentuan-ketentuan Allah SWT mengenai puasa Ramadan telah dibuat sedemikian sempurnanya, di mana ini mengisyaratkan kemuliaan dan pentingnya puasa bagi orang yang beriman, yaitu agar kita menjadi orang yang bertakwa. Sehingga, puasa Ramadan bermakna bahwa umat-Nya memiliki ketaatan kepada Allah Sang Pencipta. Puasa dijalankan dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan Allah dan jika kita ikhlas melaksanakannya, maka ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas diri, tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini