Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaInternasionalRamai di Media Sosial, Pekerja Migran Asal Indramayu Meninggal di Riyadh

Ramai di Media Sosial, Pekerja Migran Asal Indramayu Meninggal di Riyadh

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Indramayu dikabarkan meninggal dunia di Riyadh, Saudi Arabia. Kabar tersebut tersiar dengan begitu cepat di media sosial Facebook.

Kabar tersebut bermula dari akun Facebook bernama Fadlan Andra Mulkywisata. Akun tersebut mengunggah kabar tentang meninggalnya PMI tersebut di grup Facebook Komunitas TKI Kaburan Saudi Arabia.

“Bilangin hubungi saya saya tidak tau keluarganya. Dia meninggal tadi pagi jam 11 di riyad. Kata nya dia orang indramayu. Tolong bantu saya buat menemukan keluarganya,” tulis Fadlan dengan melampirkan foto korban pada unggahan tersebut, pada Sabtu (10/12).

Fadlan mengaku hanya dimintai tolong untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun saat dalam perjalanan, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Unggahan tersebut kemudian banjir repson. Terhitung saat artikel ini dibuat sudah ada 195 reaksi dengan 196 komentar dan 354 kali dibagikan. Sehingga bisa dikatakan unggahan akun Fadlan cukup viral.

Pada kolom komentar, diketahui PMI yang meninggal itu bernama Dasnuah, warga Desa Pagedangan, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Diketahui korban memang sering mengeluh sesak nafas. Banyak yang mengatakan korban punya riwayat maag.

Saat ini, pihak keluarga sudah mengetahui informasi tentang kondisi korban. Kabarnya mereka akan segera menghubungi pihak-pihak terkait untuk menyikapi hal ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini