Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaNasionalHadiri Pernikahan Kaesang - Erina, Ma'ruf Amin: Semoga Rukun Damai dan Harmonis

Hadiri Pernikahan Kaesang – Erina, Ma’ruf Amin: Semoga Rukun Damai dan Harmonis

spot_img

sekbernews.id – YOGYAKARTA Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin turut hadir dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, pada Sabtu (10/12).

“Alhamdulillah baru saja kita saksikan pernikahan kedua anak kita, Ananda Kaesang Pangarep dan Ananda Erina Sofia Gudono. Mudah-mudahan kedua mempelai diberkati Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkap Ma’ruf Amin dalam sambutannya di acara tersebut.

Ia juga menambahkan melalui pernikahan dibangun rumah tangga yang merupakan gambar yang diperkecil dari masyarakat. Rumah tangga adalah miniatur dari masyarakat. Masyarakat itu akan baik manakala rumah tangganya baik.

Pada kedua mempelai dan para tamu undangan yang hadir, Ma’ruf Amin juga menyampaikan pesan untuk menjaga rumah tangga dengan baik, saling mencintai, menyayangi, serta saling pengertian satu sama lain.

“Mari kita doakan semoga rumah tangga yang akan dibangun Ananda Kaesang dan Erina Sofia Gudono menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, rahmah dan barokah. Rukun, damai, dan harmonis,” pungkas suami Wury Estu Handayani ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini