Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahRakerda PG, Syaefudin Calon Bupati di Pilkada 2024

Rakerda PG, Syaefudin Calon Bupati di Pilkada 2024

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Indramayu gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar (PG) Tahun 2022 di Gedung PGRI kecamatan Sindang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kontestasi politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti, PG akan menilai sosok figur yang layak untuk di usung untuk di calonkan sebagai Bupati dengan capaian kinerja kader di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan untuk merumuskan target kemenangan Partai Golkar di kabupaten Indramayu dan juga melakukan penguatan program kerja partai agar dalam pilkada 2024 bisa sesuai yang diharapkan.

Syaefudin mendapat dukungan penuh dari kader DPD Indramayu untuk menjadi calon bupati dalam pilkada nanti di kabupaten Indramayu, tetapi harus memenuhi berbagai syarat kemenangan politik untuk memenangkan Partai Golkar di kabupaten Indramayu, ujarnya.

“Saya berharap di kontestasi politik pemilihan legislatif maksimalkan 24 kursi dan minilamal bisa mempertahankan 22 kursi di DPRD kabupaten Indramayu, dan juga dikancah  pilpres harus dimenangkan partai Golkar di Indramayu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Indramayu, Syaefudin menjelaskan masih fokus memikirkan strategi politik yang harus dilakukan menjelang pemilu legislatif, pilpres dan pilkada 2024.

“Kita akan fokus untuk memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2024, kita ingin menang dan berjaya lagi,” ucapnya.

Bahwa dalam acara Rakerda DPD Golkar Indramayu untuk membahas persiapan di masing-masing daerah pemilihan untuk agenda politik pileg, pilpres dan pilkada 2024, tambah Udin.

Pemilu 2024 nanti partai Golkar targetkan menang, semoga apa yang di targetkan oleh Ketua DPD partai Golkar Jabar bisa terlaksana dengan baik, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini