Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPuting Beliung Hantam Markas Polsek Widasari

Puting Beliung Hantam Markas Polsek Widasari

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Hujan deras yang cukup merata di Kabupaten Indramayu, pada Kamis (6/7/2023) ternyata diikuti pula oleh angin puting beliung di Kecamatan Widasari.

Angin puting beliung itu sempat direkam secara amatir oleh warga. Video ini juga beredar secara luas di aplikasi percakapan WhatsApp dan dibagikan berkali-kali.

Angin tersebut cukup kencang, sehingga mengakibatkan patahnya dahan pohon besar di samping markas Polsek Widasari, Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Akibatnya, beberapa ruangan di kantor kepolisian tersebut rusak tertimpa dahan pohon. Mobil yang ada di lahan parkir pun tak bisa keluar karena terjebak reruntuhan bangunan.

Taksiran kerugian yang dialami akibat puting beliung yang merusak kantor Polsek Widasari ini belum ada. Namun berdasarkan pantauan media, kerugiannya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Hingga saat ini, Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, baik langsung maupun melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad, belum memberikan keterangan resminya.

Penulis : Toto

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini