Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahProgram La-Da Bupati Indramayu, Kadinsos : Ini Program Yang Bagus

Program La-Da Bupati Indramayu, Kadinsos : Ini Program Yang Bagus

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sepuluh Program Unggulan Bupati Indramayu, Nina Agustina, telah berjalan dan mendapatkan respon cukup bagus dari berbagai instansi kepemerintahan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Dari sepuluh Program Unggulan yang mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan di instansi pemerintah tersebut adalah program La-Da (Lacak Aset Daerah).

Dinas Sosial Kabupaten Indramayu menyatakan aset daerah yang ada di lingkungan kantornya cukup lengkap dan sudah dilaporkan ke kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Sri Wulaningsih, melalui Sekretaris Dinas Sosial, Caridin, ketika ditemui awak media dari SEKBER FWI di ruangannya, Senin (5/12).

“Tim La-Da sudah memeriksa aset daerah yang ada di kantor kami, alhamdulillah semua asetnya dinyatakan lengkap,” ucap Caridin.

“Silakan tanyakan saja ke BKD,” sambungnya.

Caridin menilai program La-Da yang dicetuskan Bupati Nina Agustina merupakan program yang sangat bagus. Karena membuat pihaknya semakin merasa bertanggungjawab untuk merawat dan menjaga aset-aset yang ada di lingkungannya.

“Kedepannya saya berharap semoga program La-Da ini akan terus berjalan dengan baik, sehingga akan menunjang kinerja pegawai yang ada di lingkungan Dinsos ini” tukasnya.

Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Bupati Nina Agustina yang telah memperhatikan jajarannya melalui program La-Da, sebab hal ini akan menjadikan Indramayu Bermartabat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini