Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahProgram DEBAS Perumdam TDA Raih Penghargaan

Program DEBAS Perumdam TDA Raih Penghargaan

spot_img

sekbernews.id –INDRAMAYU Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu (Perumdam TDA) mendapatkan penghargaan bergengsi. Istimewanya, Perumdam TDA menjadi satu-satunya perumdam yang mendapatkan penghargaan itu.

Penghargaan yang bertajuk Indonesian SDG’s Award (ISDA) 2022 itu diterima langsung oleh Direktur Utama Perumdam TDA,Dr.Dr.Ir.H. Ady Setiawan,SH.,MH.,MM.,MT .Selasa 22 November 2022 di Ritz Carlton. Ia menjadi satu-satunya Direktur Perumdam yang berdiri di podium pada malam tersebut.

BACA JUGA:Jadi Satu – Satunya di Indonesia,Perumdam TDA Raih ISDA 2022

“Ini merupakan proses yang panjang. Kami akan berupaya terus memperbaiki manajemen dan pelayanan demi kepuasan konsumen,” terang Ady Setiawan.

Diketahui raihan ISDA 2022 dari lembaga Corporate Forum for CSR Development (CFCD) itu berkat program DEBAS (Dermayu banyu Sehat) yang digelontorkan oleh Ady Setiawan saat baru menjabat direktur utama Perumdam TDA.

BACA JUGA:Hadiri Sabtu Ceria, Bupati Nina Harapkan Jadi Wadah Bakat Positif Anak

Perbaikan manajemen dan layanan pelanggan yang berimbas pada kualitas air yang bagus mengakibatkan program DEBAS ini mendapat penghargaan tersebut. Ady menuturkan bahwa ini berkat saran dan masukan yang tak kenal henti dari Kuasa Pemilik Modal (KPM), Bupati Indramayu,Hj.Nina Agustina,SH.,MH.,C.R.A.

BACA JUGA:Rayakan Hari Sepeda, Komunitas Sepeda Indonesia “Ngonthel” Bareng Bupati Indramayu

“Tentu saja ini berkat saran dan masukan dari Ibu Nina Agustina,” ungkap Ady.

Ia berjanji bahwa penghargaan ini bukanlah tujuan utama, sebab kepuasan pelanggan serta peningkatan pendapatan daerah menjadi tujuan dari berbagai inovasi yang dilakukan Perumdam TDA.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini