Selasa, Mei 7, 2024
26.8 C
Indramayu
BerandaOlahragaPrediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Menanti Lawan Garuda Muda

Prediksi Uzbekistan vs Arab Saudi, Menanti Lawan Garuda Muda

spot_img

Sekbernews.id – DOHA Pada Jumat (26/4/2024) ini, Timnas Uzbekistan U-23 dan Timnas Arab Saudi U-23 akan saling berhadapan pada babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024. Pertandingan antara kedua tim akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Timnas Uzbekistan tampil sangat kuat di Piala Asia U-23 2024 ini. Mereka berhasil mengumpulkan poin penuh dalam laga fase grup, meraih sembilan poin dari tiga pertandingan yang mereka lakoni di Grup D. Dalam laga terakhirnya, Uzbekistan berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, Timnas Arab Saudi merupakan juara bertahan. Namun, mereka hanya mampu menjadi runner-up di Grup D setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Irak pada matchday ketiga. Pada pertandingan tersebut, pelatih Saad Al-Shehri melakukan beberapa rotasi pemain yang mengakibatkan performa timnya tidak optimal.

Arab Saudi dan Uzbekistan sering bertemu di level U-23, termasuk pada ajang Asian Games 2023 yang berlangsung pada Oktober tahun lalu. Pada pertemuan tersebut, Uzbekistan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Arab Saudi.

Dalam pertandingan ini, baik Uzbekistan maupun Arab Saudi telah menyiapkan susunan pemain terbaik mereka. Tim Uzbekistan diharapkan tampil dengan formasi 4-3-3 dengan Abduvohid Nematov sebagai kiper utama, sementara Timur Kapadze akan memimpin sebagai pelatih. Sementara itu, Arab Saudi diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Mohammed Al Absi sebagai kiper utama dan Saad Al-Shehri sebagai pelatih.

Head to head kedua tim menunjukkan sejarah pertemuan yang cukup berimbang, namun Uzbekistan terakhir kali berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1.

Dilihat dari performa terkini, Uzbekistan tampil superior dengan tidak hanya selalu meraih kemenangan, tetapi juga belum kebobolan satu pun gol. Namun, Arab Saudi juga memiliki lini depan yang mampu mencetak gol dengan catatan sepuluh gol dari tiga laga fase grup. Namun, kelemahan terletak pada lini belakang mereka yang telah kebobolan dua gol.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini