Selasa, Mei 7, 2024
26.8 C
Indramayu
BerandaDaerahWakil Ketua DPRD Indramayu Hadiri Musrenbang Provinsi Jawa Barat

Wakil Ketua DPRD Indramayu Hadiri Musrenbang Provinsi Jawa Barat

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Sirojudin, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 yang dihelat oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Musrenbang yang digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung, pada Senin (22/4/2024) ini dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 Provinsi Jawa Barat.

Musrenbang Provinsi Jawa Barat ini merupakan forum krusial yang melibatkan beragam pemangku kebijakan dalam merumuskan prioritas pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin, dalam sambutannya menyatakan kalau Musrenbang ini menjadi wahana penting untuk menjaring masukan dan strategi kongkrit dari seluruh pihak.

“Masukan dan strategi kongkrit dari berbagai pihak, seperti pimpinan daerah, DPRD, perangkat daerah, perguruan tinggi, hingga masyarakat,” ungkap Bey.

Apa yang disampaikan Bey juga senada dengan Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas. Ia menyampaikan juga peran digitalisasi yang perlu diwujudkan agar memangkas proses bisnis yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Perlu adanya pemerataan infrastruktur digital yang berkualitas dan transformasi digital yang berkelanjutan,” tutupnya.

Pada kegiatan Musrenbang ini, selain Wakil Ketua DPRD Indramayu, tampak hadir pula unsur perangkat daerah Pemkab Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini