Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaOlahragaPrediksi Borneo FC vs PSIS Semarang, Kans Tuan Rumah Lebih Besar

Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang, Kans Tuan Rumah Lebih Besar

spot_img

Sekbernews.id – Pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia akan berlangsung pada Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim papan atas. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio​​.

Borneo FC saat ini memimpin klasemen dengan 45 poin dari 21 laga, sedangkan PSIS Semarang berada di peringkat keempat dengan 37 poin.

Dalam pertandingan pekan lalu, Borneo FC bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera, menghentikan rentetan lima kemenangan beruntun mereka, namun tetap menjaga rekor 11 laga tanpa kekalahan.

Di sisi lain, PSIS Semarang juga memiliki catatan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, termasuk kemenangan tipis 1-0 atas PSS Sleman di pertandingan terakhir​​.

Mengenai rekam jejak head to head, Borneo FC lebih diunggulkan daripada PSIS Semarang. Dalam lima pertemuan terakhir, Borneo FC berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. Mereka belum pernah kalah dari PSIS dalam pertandingan-pertandingan tersebut​​.

Prediksi susunan pemain kedua tim adalah sebagai berikut:

Borneo FC Samarinda (4-3-3): Nadeo Argawinata; Leo Guntara, Silvério Silva, Léo Lelis, Fathur Rahman; Wiljan Pluim, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Cadenazzi, Muhammad Sihran​​.

PSIS Semarang (4-4-2): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Lucão, Giovani Numberi; Paulo Gali, Alfeandra Dewangga, B. Diarra, Vitinho; Carlos Fortes, Taisei Marukawa​​.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini