Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Boss Level, Aksi Frank Grillo di Bioskop TransTV...

Sinopsis dan Alur Cerita Boss Level, Aksi Frank Grillo di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Boss Level adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Joe Carnahan, dirilis pada tahun 2021.

Film ini dibintangi oleh Frank Grillo sebagai Roy Pulver, seorang pensiunan prajurit Delta Force yang terjebak dalam sebuah lingkaran waktu di Atlanta.

Boss Level bakal ditayangkan kembali di televisi lewat Bioskop TransTV pada Sabtu (9/12/2023) pukul 21:30 WIB.

Sinopsis dan Alur Cerita

Roy bangun setiap hari pada pukul 07:00 AM, menghindari pembunuh yang menyerang di apartemennya dan seorang penembak dari helikopter di luar jendelanya, kemudian melarikan diri sebelum apartemennya meledak.

Dia berhasil menghindari lebih banyak pembunuh, tetapi tidak bisa bertahan dari serangan terakhir pada pukul 12:47 PM, yang membuatnya terjebak dalam lingkaran waktu lagi.

Kisah ini dimulai sehari sebelum Roy terjebak dalam lingkaran waktu, ketika mantan istrinya, Jemma, memintanya mengunjungi laboratorium Dynow Labs untuk wawancara kerja.

Namun, mereka berdebat tentang putra mereka, Joe, yang dipercaya oleh Jemma bahwa Roy hanyalah seorang teman keluarga.

Di Dynow Labs, Roy menemukan proyek rahasia Jemma yang diawasi oleh Kolonel Clive Ventor, kepala Dynow, yang kemudian memerintahkan Roy untuk diusir.

Roy kemudian mengetahui bahwa Jemma meninggal karena kecelakaan laboratorium, yang membuatnya curiga. Di lingkaran waktu lain, ia menemukan Joe di sebuah turnamen video game dan menghabiskan hari bersamanya tanpa menyebutkan kematian Jemma.

Pembunuh tiba untuk membunuh Roy, dan dia melindungi Joe dengan tubuhnya, mengungkapkan bahwa dia adalah ayahnya.

Roy mengetahui bahwa pembunuh itu mengikutinya menggunakan perangkat pelacak gigi yang ditanam oleh Alice, kencan malam sebelumnya.

Dia berhasil menghilangkan pelacak dan menyusup ke Dynow, mengalahkan beberapa penjaga dan pembunuh, tetapi selalu dihentikan oleh Ventor.

Ventor mengungkapkan bahwa proyek Jemma adalah Osiris Spindle, sebuah perangkat kuantum yang dapat menulis ulang sejarah, dan berencana untuk menggunakannya sebagai diktator dunia. Dia juga mengakui bertanggung jawab atas kematian Jemma.

Di lingkaran waktu berikutnya, Roy menyadari bahwa Jemma telah menempatkannya dalam Spindle untuk menghentikan Ventor. Meski berhasil menyusup ke Dynow dan membunuh Ventor, ia terlambat menyelamatkan Joe.

Setelah beberapa lingkaran waktu dalam keadaan putus asa, Roy memutuskan untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan Joe.

Dia menyadari bahwa Jemma telah menelepon Joe pada pagi hari, menunjukkan bahwa dia masih hidup lebih lama dari yang dia kira. Roy kemudian menggunakan lingkaran waktu berikutnya untuk menyelamatkan Jemma dan menghentikan Ventor.

Roy memberitahu Jemma bahwa dia telah menghabiskan lingkaran waktu bersama Joe, dan telah melihat akhir dunia.

Jemma mengatakan kepadanya bahwa dia harus masuk ke Osiris Spindle untuk mengatur ulangnya, dan dia akan bangun dan mengulangi hari itu sekali lagi, tetapi jika dia mati, dia akan tetap mati.

Roy mencium Jemma sebelum memasuki spindle. Ketika dia terbangun kembali di tempat tidur, dia mengingatkan dirinya untuk tidak mati saat serangan dimulai.

Film ini memiliki anggaran $45 juta dan hanya menghasilkan $2 juta di box office. Selain Frank Grillo, film ini juga dibintangi oleh Mel Gibson, Naomi Watts, Annabelle Wallis, dan Michelle Yeoh.

Film ini diproduksi oleh sejumlah perusahaan, termasuk Highland Film Group, Emmett/Furla Oasis, dan WarParty Films, dan didistribusikan oleh Hulu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini