Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPosko Mudik Pemkab Indramayu Sediakan Pijat dan Wi-Fi Gratis

Posko Mudik Pemkab Indramayu Sediakan Pijat dan Wi-Fi Gratis

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu menyediakan fasilitas pijat dan Wi-Fi gratis untuk para pemudik.

Seluruh fasilitas yang memanjakan pemudik itu disediakan Pemkab Indramayu di Posko Mudik Indramayu Bermartabat di Jembatan Timbang Losarang.

“Alhamdulillah responnya sangat baik, mereka (pemudik) yang singgah tampak bahagia,” ungkap Bupati Indramayu Nina Agustina saat meresmikan Posko tersebut, Rabu (19/4/2023).

Bupati Nina juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua pihak yang telah membantu tersedianya Posko Mudik ini.

Tak lupa, orang nomor satu di Kota Mangga ini berpesan kepada semua pemudik untuk berhati-hati di jalan. Ia berharap perjalanan para pemudik lancar dan selamat sampai tujuan.

Sementara itu, pijat gratis yang disediakan di Posko Mudik ini merupakan fasilitas yang diinisiasi oleh Komunitas Pijat Sehat Terapi.

Para anggota komunitas ini setiap harinya cukup sibuk dalam melayani pemudik yang merasa capek dan berharap lelahnya hilang setelah dipijat.

Seorang pemudik yang berasal dari Purworejo, Purnomo, merasa berterima kasih atas fasilitas yang disediakan.

“Enak banget, badan rasanya kembali nyaman setelah dipijat. Yang lebih enak lagi, pijatnya gak bayar alias gratis,” ungkap Purnomo.

Di Posko ini juga tak hanya Wi-Fi dan pijat gratis, untuk anak-anak yang merasa bosan menunggu orang tuanya dipijat, bisa memanfaatkan buku-buku dan mainan yang disediakan oleh Perpustakaan Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini