Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres Indramayu Gelar Apel Jelang Operasi ketupat Lodaya 2024

Polres Indramayu Gelar Apel Jelang Operasi ketupat Lodaya 2024

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu yang merupakan jajaran dari Polda Jawa Barat menggelar Apel Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2024.

Apel tersebut digelar di lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir juga dalam apel tersebut Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K. M.M., Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Indramayu, serta personel Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana prasarana dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Selain itu, Kapolres juga memberikan arahan dan atensi kepada seluruh personel terkait untuk memastikan kesiapan maksimal dalam menjalankan operasi tersebut.

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa persiapan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024 telah dilakukan dengan matang. Beberapa perlengkapan seperti Safety Traffic (pembatas jalan) dan akomodasi kendaraan sudah disiapkan dengan baik. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama pelaksanaan operasi tersebut.

“Persiapan lebih baik dilakukan lebih dulu karena kita ingin memaksimalkan operasi Ketupat Lodaya,” ujar AKP Saefullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini