Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres Indramayu Gagalkan Tawuran yang Libatkan 75 Remaja

Polres Indramayu Gagalkan Tawuran yang Libatkan 75 Remaja

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu yang merupakan jajaran dari Polda Jabar sukses menggagalkan rencana tawuran yang melibatkan sebanyak 75 remaja pelaku geng motor di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, pada Rabu malam (17/1/2024).

Langkah tegas ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemberantasan geng motor dan menjaga stabilitas wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, memimpin langsung operasi tersebut dan berhasil mengamankan 75 anggota geng motor.

at Lantas Polres Indramayu juga berhasil menyita 38 unit sepeda motor, termasuk 7 di antaranya yang dilengkapi dengan knalpot brong.

Selain itu, Sat Res Narkoba Polres Indramayu melakukan penangkapan terhadap 7 orang yang terbukti positif menggunakan obat keras terlarang (OKT).

Adanya temuan foto-foto membawa senjata tajam dan konten tawuran di ponsel para pelaku juga menjadi dasar tindakan tegas oleh Sat Reskrim Polres Indramayu.

“Beberapa orang yang diamankan terindikasi memiliki foto membawa senjata tajam dan konten tawuran di ponsel mereka, dan mereka diambil tindakan oleh Sat Reskrim Polres Indramayu,” terang AKBP M. Fahri Siregar, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, pada Kamis (18/1/2024).

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan secara rutin dan ditingkatkan (KRYD) pada jam rawan di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. Patroli tersebut memiliki tujuan mencegah aksi tawuran, kelompok geng motor, dan gangguan keamanan lainnya.

Selain itu, Kapolres Indramayu juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada polisi jika menemui gerak-gerik yang mencurigakan.

“Tindakan tegas ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat seluruh Kabupaten Indramayu,” tegas AKBP M. Fahri Siregar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini