Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahPlafon Mal Pelayanan Publik Blora Ambruk, Pegawai Berhamburan

Plafon Mal Pelayanan Publik Blora Ambruk, Pegawai Berhamburan

spot_img

Sekbernews.id – BLORA Plafon Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabuoaten Blora ambruk setelah diterjang hujan dan angin kencang, Selasa (10/1). Ambruknya plafon ini mengakibatkan pegawai yang berkantor berhamburan keluar.

Menurut keterangan dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora, Bondan Arsiyanti, atap plafon itu ambruk setelah terkena air hujan yang menetes dari atap.

“Sebelumnya kami cek memang ada air yang menggenang di plafon. Bahkan ketika plafon rubuh, Pak Sekdis dan lainnya juga ada disini, namun masing-masing bisa menyelamatkan diri,” ungkap Arsiyanti kepada media.

Arsiyanti juga menuturkan kerusakan yang paling parah ada di sekretariat. Namun ia bersyukur tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Ambruknya plafon di MPP Blora itu juga terekam oleh CCTV yang beredar luas di internet. Disitu tampak para pegawai yang tampak sedang membereskan meja kerja. Ketika plafon ambruk, mereka berhamburan menyelamatkan diri.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun karena banyak peralatan kantor yang tidak berfungsi, aktivitas MPP ini kemudian dihentikan sementara waktu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini