Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahPimpinan Sekber Ucapkan Terima Kasih atas Apresiasi Pertamina Balongan

Pimpinan Sekber Ucapkan Terima Kasih atas Apresiasi Pertamina Balongan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU VI Balongan dikenal sebagai perusahaan yang selalu bersinergi dengan berbagai kalangan, salah satunya kalangan jurnalis.

Acara “Sinergi Kebersamaan Kemerdekaan dengan Stakeholder” yang dihelat pada Jum’at dan Sabtu, 1-2 September 2023, di Sangkan Resort Aqua Park, Kuningan menjadi saksi sinergi tersebut.

Acara yang diikuti oleh para jurnalis di Kabupaten Indramayu ini juga diselingi dengan pemberian penghargaan berbagai kategori untuk media-media yang sering meliput Pertamina Balongan.

Salah satu penghargaan yang diberikan adalah kategori media dengan pemberitaan terbanyak. Dimana juara keduanya diperoleh media sekbernews.id.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kabiro Sekber Indramayu, Eddy Surjadi. Eddy mengucapkan terima kasih atas pemberian apresiasi ini. Ia berharap bisa terus termotivasi untuk menjalani tugas jurnalistiknya.

“Terima kasih kepada Pertamina atas apresiasinya pada kami,” ungkap Eddy.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan PT Media Sekber Sukses, yang membawahi Portal Sekbernews.id,dan juga Ketua Sekber Forum Wartawan Indramayu (SFWI), Kacim, juga mengucapkan hal senada.

Kacim mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pertamina. Ia tak hanya menanggapi hadiah yang diterima, namun juga acara yang diselenggarakan.

“Terima kasih atas apresiasi dalam kategori media yang paling banyak memberitakan. Dan terima kasih juga atas acara yang diselenggarakan ini,” ungkap Kacim.

Sekber menduduki peringkat kedua sebagai media dengan pemberitaan terbanyak. Hadiah pertama diberikan untuk mhnews.id, sementara yang ketiga didapat oleh Siber88.co.id.

Penulis : Toto

Editor : Basnursya

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini