Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahPertamina Balongan - SP PBB Gelar Fun Football Twelve Feo 2023

Pertamina Balongan – SP PBB Gelar Fun Football Twelve Feo 2023

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sinergi antara PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan dan Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) semakin menguat melalui penyelenggaraan “Fun Football Twelve Feo” Tournament SP-PBB season 2023.

Turnamen ini digelar di Lapangan Sepakbola, Bumi Patra, Indramayu, selama dua hari pada 23-24 Desember 2023, diikuti oleh 12 tim yang berasal dari berbagai instansi terkait.

Tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini antara lain Tim SP-PBB sebagai tuan rumah, Pertamina EP, Pertamina MOR III, Polytama Propindo, Polres Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Disnaker Indramayu, BPBD Indramayu, PLN Indramayu, PDAM Indramayu, RSUD Indramayu, dan RS Pertamina Balongan.

Manajer Sumber Daya Manusia RU VI, Mahardhika Putra Kurnia, menyampaikan sambutan atas nama General Manager RU VI pada pembukaan turnamen ini. Ia berpesan agar seluruh peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

“Selamat bertanding, semoga turnamen berjalan lancar dengan penuh sportivitas, serta memberikan manfaat bagi kesehatan dan kebugaran bagi semua yang terlibat,” ujar Dhika.

Turnamen ini juga dianggap sebagai bagian dari upaya menjaga sinergi antar unit bisnis Pertamina dan stakeholder terkait. Sekretaris Umum SP-PBB, Dendy Haryadi, yang mewakili Ketua Umum SP-PBB, menjelaskan bahwa tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pekerja RU VI, SP-PBB, dan stakeholder di lingkungan Pertamina Grup Balongan.

“Diharapkan turnamen ini dapat menjadi wadah koordinasi yang baik antara pekerja RU VI, SP-PBB, dan stakeholder menjelang Libur Natal 2023 & Tahun Baru 2024,” ungkap Dendy.

Sementara itu, terkait kesiapan menyambut Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Area Manager Communication, Relation & CSR RU VI, Mohamad Zulkifli, menegaskan bahwa Kilang Balongan telah membentuk Satgas Nataru.

“Kilang Balongan siap menjaga stok BBM dan mengoptimalkan produksi hingga 150 ribu barel per hari menjelang Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tambahnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini