Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahPertamina Balongan Berjaya di Awarding Loss Control Summit 2023

Pertamina Balongan Berjaya di Awarding Loss Control Summit 2023

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA PT KPI Unit VI Balongan mencatat prestasi mengagumkan dalam ajang Awarding Loss Control Summit 2023 yang diselenggarakan di Ballroom Pertamax, Graha Pertamina, Jakarta, pada hari Jum’at (10/11/2023) kemarin.

Acara tahunan ini, yang diinisiasi oleh Direktorat Logistik & Infrastruktur Fungsi Integrated Loss Control (ILC), melihat RU VI berjaya dengan meraih kemenangan di semua kategori yang dilombakan, yang terbagi dalam lima kategori.

RU VI membawa pulang sejumlah penghargaan, termasuk Juara 1 Kategori Performance Improvement Loss Management Terbaik 2023 yang diterima oleh Project Expert PT KPI, Hendri Agustian, dan Juara 1 untuk Kategori Performance Improvement Efisiensi Terbaik 2023 yang diterima oleh Manager RBO RU VI, Alip Sugiarto.

Selain itu, mereka juga memenangkan Juara 3 dalam Kategori Performance Loss Management 2023 dan Kategori Pencegahan Fraud Terbaik 2023, serta Juara 1 dalam Kategori Insan Serah Terima Energi (ISTE) yang diterima oleh Analyst I Operation Supply Chain Crude, Muhammad Irfan Wirandono.

Direktur Logistik & Infrastruktur, Alfian Nasution, membuka acara tersebut yang juga dihadiri oleh jajaran Direksi Holding & Subholding serta General Manager Unit Operasi/Regional/Unit Bisnis dari seluruh Pertamina Group.

Dalam sambutannya, Alfian menyatakan bahwa Awarding Loss Control Summit adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap upaya terbaik Unit Operasi dalam mengimplementasikan program manajemen kehilangan.

“Kegiatan ini membawa sinergi antara seluruh Holding dan Subholding di Pertamina Group dalam mengendalikan loss, merancang program kerja, dan menargetkan kinerja operasional dalam rangka implementasi kebijakan manajemen kehilangan upstream & downstream serta pengelolaan efisiensi operasi,” jelas Alfian.

SMOM RU VI Iwan Kurniawan, yang bertindak sebagai Pjs. General Manager PT KPI Unit VI Balongan, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian penghargaan ini.

“Kami berharap Perwira dan Pertiwi RU VI dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja mereka. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi tambahan dalam menjaga implementasi kebijakan manajemen kehilangan di PT KPI Unit VI Balongan,” ucap Iwan.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari RU VI Balongan termasuk Manager RBO Alip Sugiyarto, Manager Production II M. Taufiq Ridho, Section Head Supply Chain & Distribution Deby Irawan Sanjaya, dan Analyst I Operation Supply Chain Crude Muhammad Irfan Wirandono, Ardi Wiyatmaka, M. Jamaludin.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini