Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahPeringati HUT Indramayu, Ady Setiawan Buka Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup

Peringati HUT Indramayu, Ady Setiawan Buka Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 kabupaten Indramayu, Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH., MH., CRA yang diwakili Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Ayu, Dr.Dr.Ir.H. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup, di lapangan Voli Pasir Sport Center (SC) Indramayu, Senin 3 Oktober 2022.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparra) kabupaten Indramayu, Ketua KONI Indramayu dan PBVSI Jawa Barat dan PBVSI Indramayu.

Ketua panitia HUT kabupaten Indramayu, Ady Setiawan mengatakan rangkaian Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup menjadi satu agenda dalam memeriahkan Hari Jadi Indramayu.

Sehingga diharapkan, Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat mencetak atlet Indramayu yang terbaik dan menjadi agenda tahunan dalam momentum HUT Indramayu dalam rangka mencetak atlet yang mumpuni, katanya.

“Kita harapkan bisa merutinkan kegiatan seperti ini sehingga atlet Indramayu siap dalam mengikuti ajang ajang kompetisi olahraga lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA : Kerusuhan Laga Arema VS Persebaya, Ini Kronologi Penyebab 127 Orang Meninggal Dunia

Sementara itu Ketua Pelaksana Turnamen Voli Pasir Bupati Cup Karsono menyampaikan, kegiatan ini memiliki tujuan sebagai test event atau ajang latihan para atlet Bola Voli Indramayu untuk mengikuti kejuaraan nasional.

Dirut PDAM, Dr.Dr.Ir. H. Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT (ketiga dari kiri)

“Turnamen Bola Voli Pasir Bupati Cup ini sebagai momentum untuk menatap Porprov Jawa Barat yang akan dilangsungkan di Kabupaten Subang pada 12 sampai dengan 19 November 2022,” katanya.

Dipaparkan Karsono, turnamen ini akan berlangsung mulai 3 hingga 5 Oktober 2022 dengan mengikutsertakan sebanyak 13 Tim Putra dan 12 Tim Putri dari klub-klub bola voli di Jawa Barat.

Karsono juga menambahkan, diharapkan semua tim dapat bertanding secara sportif sesuai dengan tema yaitu “Jaga Sportivitas dan Semangat Fair Play, dan Junjung Tinggi Sportivitas dan Raih Kemenangan”.

“Saya harap semua peserta bermain baik, junjung sportivitas demi Turnamen Bola Voly Pasir Bupati Cup ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses sebagai bagian dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini