Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahRibuan Massa KARIB, Dukung Kebijakan Bupati Indramayu

Ribuan Massa KARIB, Dukung Kebijakan Bupati Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Aksi damai ribuan masyarakat petani yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Indramayu Bersatu (KARIB) di depan Pendopo dan DPRD Indramayu, Senin 3 Oktober 2022.

“Aksi damai unjuk rasa (Unras) menyampaikan 6 tuntutan dalam aspirasi untuk memberi dukungan terhadap kebijakan dan kinerja Bupati Indramayu.”

Enam tuntutan yang disampaikan yaitu tolak oknum atau kelompok yang menggangu stabilitas dan kondusifitas kabupaten Indramayu, kawal pembangunan Indramayu, kawal kesakralan hari jadi kabupaten Indramayu, stop penyebaran berita bohong atau hoax, tolak oknum yang mengatasnamakan masyarakat Indramayu untuk kepentingan pribadi serta dukung kebijakan Bupati dan DPRD Indramayu yang pro rakyat.

Ribuan massa KARIB lakukan aksi damai di depan Pendopo

Salah satu perwakilan dari KARIB yang merupakan ketua Kelompok Tani wilayah sliyeg, Urip Ul Alam mengatakan ayo kita duduk bareng, berdialog bagi yang kontra dengan kami yang pro, mau dibawa kemana Indramayu ini.

BACA JUGA : Dirut PDAM Indramayu Disambut Berbagai Tarian di Karnaval Unjungan

“Urip menambahkan kami masyarakat petani yang tergabung dalam KARIB sangat mendukung program Bupati , terkait kebijakan-kebijakan dan kinerja Bupati Indramayu,” katanya.

Pandangan kami sebagai petani dengan pemeritahan sekarang alhamdulillah merasa terbantu, petani tekendalanya ada dua yakni disaat musim tanam kita susah mencari obat dan disaat musim panen susah untuk menjual. Dengan Bupati yang baru ini kami para petani tidak mengalami kesulitan untuk mencari obat untuk sawah kami, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini