Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahPemeriksaan Inventarisasi Aset  Daerah Diskimrum, Aep Surahman: Mendukung Penuh

Pemeriksaan Inventarisasi Aset  Daerah Diskimrum, Aep Surahman: Mendukung Penuh

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Salah satu program unggulan Bupati Indramayu,Hj.Nina Agustina,SH.,MH.,C.R.A yang diberi nama Lacak Aset Daerah (LA-DA) terus digulirkan. Program yang disingkat La-Da ini bergiliran memeriksa aset daerah yang ada di berbagai perangkat daerah, salah satunya Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Diskimrum) Kabupaten Indramayu.

Pemeriksaan aset yang dilakukan oleh tim La-Da di Diskimrum menemukan bahwa aset di dinas tersebut tercatat dan terdokumentasikan dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Diskimrum,Ir. Aep Surahman, Senin 28 November 2022.

Pendataan Inventaris Kendaraan Aset Daerah Diskimrum Kabupaten Indramayu

BACA JUGA:Hadiri HKN ,Bupati Nina Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Kesehatan

Aep menuturkan bahwa tim La-Da yang terdiri dari pihak Badan Keuangan Daerah dan Inspektorat Kabupaten Indramayu ini telah datang ke dinas yang dipimpinnya. Pada prinsipnya, dirinya sangat sepakat dengan seluruh program unggulan yang digelontorkan oleh Bupati Indramayu.

“Ya, tentu saja termasuk La-Da. Sebab dengan begitu, aset-aset daerah yang mungkin berserakan bisa tercatat dan dioptimalkan,” ungkap Aep.

BACA JUGA:Kadis PUPR Sukseskan Program La-Da

Aep juga menyampaikan dengan adanya La-Da ini bisa membantu pencatatan dan pendokumentasian aset di Diskimrum. Dengan begitu, keberadaan aset tersebut bisa dioptimalkan untuk kebutuhan dinas.

Manfaat dari keberadaan aset yang tercatat, terang Aep, bisa dimanfaatkan secara optimal demi pelayanan kepada masyarakat. Aset-aset ini juga disisi lain bisa menambah perbendaharaan daerah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini