Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahMuspika Bongas Kunjungi Rumah Terdampak Puting Beliung

Muspika Bongas Kunjungi Rumah Terdampak Puting Beliung

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Rumah warga di Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu yang terdampak puting beliung beberapa hari yang lalu segera mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bongas, segera meluncur ke lokasi setelah mendapatkan laporan adanya rumah warga yang rusak para akibat bencana tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan dari pemerintah desa, kami meluncur untuk segera mengunjungi warga yang terdampak,” terang Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Menurut Camat Bongas, Rohedi, pihaknya akan segera mengusulkan bantuan ke Dinas Sosial maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu.

“Betul, kami akan upayakan membantu rumah Pak Wasmin yang terdampak puting beliung ini dengan mengajukan ke DInas Sosial maupun ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah,” terang Camat Rohedi pada Senin (20/2).

Camat Bongas juga mengimbau agar masyarakat mewaspadai adanya cuaca ekstrim yang kerap terjadi. Pihaknya meminta agar segera melaporkan kejadian ke kepolisian maupun ke pemerintah desa serta kecamatan.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini