Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahMobil Tangki Alami Kebocoran Saat Pengisian Gas di ITB Balongan

Mobil Tangki Alami Kebocoran Saat Pengisian Gas di ITB Balongan

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Kepulan asap putih melambung tinggi di sekitaran area Integrited Terminal Balongan (ITB) tempat pengisian Bahan Bakar Gas (BBG) dikarenakan mobil tangki Elpigi Pertamina mengalami kebocoran saat pengisian Gas, Selasa 30 Agustus 2022.

“Diduga sambungan valp terlepas saat pengisian atau melakukan transfer gas dari depo penyaluran ke mobil tangki yang berkapasitas 15.000 T sehingga aktifitas pendistribusian dihentikan sementara.”

BACA JUGA : Pemerintah Akan Salurkan Bansos 24,17 Triliun Sebagai Pengalihan Subsidi BBM

Salah satu sopir pengangkut Bahan Bakar Gas (BBG) yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kepada awak media, kejadian bermula saat mobil sedang melakukan pengisian transfer gas pukul 08:45, diduga lepasnya selang sehingga terjadinya kepulan uap berupa awan putih yang melambung tinggi ke udara. (Dikutip. Brigadenews.co.id)

Hal ini pun dibenarkan oleh pihak security serta karyawan pengisian distribusi gas, hingga berita ini ditayangkan pihak HSSE Pertamina Comrel MOR III ITB sedang melakukan penyemprotan pedinginan pembekuan dan perbaikan mobil Tanki BBG di area Integrited Terminal Balongan (ITB) dan belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini