Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahKominfo RI Dampingi Langsung Verivali Jabfung Pranata Humas di Indramayu

Kominfo RI Dampingi Langsung Verivali Jabfung Pranata Humas di Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Proses verifikasi dan validasi (verval) kebutuhan jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat (humas) pada hari kedua diikuti oleh puluhan peserta dari 31 Kecamatan se-Kabupaten Indramayu.

Kegiatan verifikasi dan validasi formasi kebutuhan jabatan fungsional pranata humas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Indramayu berlangsung di Ruang Rapat Ki Tinggi Setda Kabupaten Indramayu pada Jumat (10/11/2023).

Dalam pelaksanaannya, tim evaluator dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mendampingi langsung perwakilan dari masing-masing kecamatan yang melakukan deskripsi.

Tim evaluator dari Kemenkominfo RI dikirimkan dengan tujuan untuk menilai sejauh mana kesesuaian isian formulir kebutuhan jabatan fungsional pranata humas yang telah diisi sebelumnya.

Firmansyah, sebagai anggota tim evaluator dari Kemenkominfo RI, menekankan bahwa setiap pertanyaan indikator yang diajukan oleh tim harus dijawab dengan jujur.

“Bapak-Ibu sekalian, saat melakukan deskripsi, harap menjawab setiap pertanyaan indikator dengan sejujur-jujurnya, karena jawaban Bapak dan Ibu akan memiliki dampak besar untuk masa depan,” ujarnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini