Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahKetum Hanura Oesman Sapta Odang Bagi-Bagi Hadiah Umrah di Indramayu

Ketum Hanura Oesman Sapta Odang Bagi-Bagi Hadiah Umrah di Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ketua Umum Partai hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang atau akrab disapa OSO membagikan hadiah umrah bagi warga masyarakat Indramayu.

Kehadiran OSO di kota mangga ini untuk menghadiri kegiatan senam sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-17 yang digelar di area Sport Center Indramayu, pada Sabtu (30/12/2023).

Senam sehat tersebut pada mulanya berhadiah umrah untuk lima orang pemenang. Namun sebelum pengundian hadiah, OSO langsung menambahkan lima hadiah umrah lagi, sehingga total ada sepuluh orang yang akan diberangkatkan umrah.

“Tadinya Indramayu hanya lima, tapi tadi pagi saya cabut, bukan hanya lima, tapi sepuluh. Ditambah lagi saya tambahkan uang sepuluh juta,” ungkap OSO yang disambut riuh hadirin.

Acara senam sehat ini sedianya dihadiri oleh Cawapres Mahfud Md yang didukung Hanura. Namun Mahfud urung hadir karena ada kegiatan lain yang mendadak tak bisa ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Bupati Indramayu yang juga Ketua TPC Ganjar-Mahfud Indramayu, Nina Agustina, juga ada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin.

Selain pengurus dan simpatisan DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu, tampak juga masyarakat umum yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat ini.

Ribuan orang ini mulai memadati kawasan Sport Center sejak pagi dan baru membubarkan diri pada pukul 13.00 WIB.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rasmin Danihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini