Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaPolitikBesok Sabtu, Cawapres Mahfud Md Hadiri HUT Ke-17 Partai Hanura Indramayu

Besok Sabtu, Cawapres Mahfud Md Hadiri HUT Ke-17 Partai Hanura Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Moh. Mahfud Md dikabarkan bakal menghadiri agenda Hari Ulang Tahun ke-17 Partai Hanura di Kabupaten Indramayu.

Kabar kehadiran Cawapres Mahfud Md ini terkonfirmasi berdasarkan rundown acara yang beredar di kalangan media. Mahfud bakal memberikan sambutan sebelum acara senam sehat Hanura di Sport Center Indramayu, Sabtu (30/12/2023).

Sebelumnya, Mahfud bertolak dari Karawang dan dijemput di Terminal Sindang untuk menuju lokasi senam sehat di Sport Center.

Acara Partai Hanura Indramayu ini juga bakal dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Ketum OSO ini bakal bertolak dari Hotel Luxton Cirebon sebelum ke Indramayu.

Ketua TPC Ganjar-Mahfud yang juga Bupati Indramayu Nina Agustina bakal memberikan sambutan sebelum acara senam sehat dimulai.

Pada acara senam sehat ini, panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah untuk para peserta senam sehat yang beruntung.

Acara ini dijadwalkan selesai pada pukul 11.00 WIB. Cawapres Mahfud Md, Ketum OSO, dan pengurus Hanura bakal makan siang di RM Panorama sampai 14.00 WIB.

Selanjutnya agenda Cawapres Mahfud Md bersama OSO bakal menemui para kiai NU di sebuah pesantren di Kecamatan Trisi, Kabupaten Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rasmin Danihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini