Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahKetua DPRD Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Indramayu Ke-496

Ketua DPRD Pimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Indramayu Ke-496

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu,Syaefudin,SH.,MH pimpin Sidang paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke-496, pada Sabtu (7/10/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin, mengajak semua pihak untuk melakukan refleksi di Hari Jadi ini. Yakni mengenang masa lalu dengan mengaktualisasikan warisan untuk pembangunan Indramayu.

Syaefudin juga menjelaskan tema Hari Jadi kali ini adalah “Indramayu Tangguh, Ekonomi Tumbuh, Menuju Ketahanan Pangan Mandiri”. Tema ini menurutnya menjadi tekad semua komponen dalam rangka membangun Indramayu.

DPRD bersama Pemerintah Daerah, lanjutnya, telah berupaya untuk hadir di tengah-tengah rakyat Indramayu. Hal ini semata-mata agar rakyat Indramayu sejahtera.

Untuk mencapai hal tersebut, Syaefudin berharap agar semua pihak bisa bahu-membahu, bergotong-royong, bekerja sama semua komponen meski berbeda-bedau ntuk mencapai visi Indramayu Bermartabat.

“Untuk itu, tema hari jadi ini sungguh tepat sebagai momentum untuk bersatu padu untuk kesejahteraan rakyat,” kata Syaefudin.

Sementara itu, Bupati Indramayu Nina Agustina juga menyampaikan harapannya di Hari Jadi Indramayu ini. Ia berharap agar Kabupaten Indramayu semakin bersih, religius, maju, adil, dan hebat.

Dalam Sidang Paripurna memperingati Hari Jadi Indramayu Ke-496 ini, turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dave Fikarno Laksono, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ono Surono, serta sederet tokoh masyarakat.

Penulis : Edy

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini