Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaBudparKendarai Kereta Kencana, Bupati Nina Ikuti Kirab Tunggul dan Pataka

Kendarai Kereta Kencana, Bupati Nina Ikuti Kirab Tunggul dan Pataka

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dengan mengendarai Kereta Kencana, Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengikuti Kirab Tunggul dan Pataka sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu. Di sepanjang rute kirab, masyarakat sangat antusias untuk menyaksikannya. Kirab juga diikuti oleh 140 becak hias yang membawa para pejabat Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, menampilkan senyuman yang khas dan melambaikan tangan sambil akrab menyapa setiap warga yang berdiri di pinggir jalan yang dilaluinya pada hari Sabtu, (7/10/2023).

Kirab Tunggul adalah peringatan prestasi dan penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu, yang diwakili oleh anggota Paskibraka Kabupaten Indramayu. Sementara itu, Kirab Pataka adalah peringatan dan penampilan lambang khas daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Indramayu.

Kirab Tunggul dan Pataka dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Pendopo Indramayu dan bergerak menuju Jalan RA Kartini, Jalan Jend. Sudirman, sebelum berakhir di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu. Setelah kirab, Bupati Indramayu dan para pejabat lainnya mengikuti Sidang Paripurna Istimewa sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan perayaan Hari Jadi Ke-496 Kabupaten Indramayu ini, masyarakat Indramayu semakin maju dan sejahtera. Dengan begitu, visi ‘Indramayu Bermartabat’ yang mencakup bersih, religius, maju, adil, makmur, dan hebat dapat terwujud dengan baik,” harap Nina.

Penulis : Edy

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini