Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahKapolres Indramayu Hadiri Pemakaman Pamsung Desa Lohbener

Kapolres Indramayu Hadiri Pemakaman Pamsung Desa Lohbener

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Tragedi menyelimuti Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, setelah kabar duka cita terkait meninggalnya Tarizal, seorang petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Desa Lohbener, beredar luas.

Kepergian Almarhum Tarizal mendapat perhatian khusus dari Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, yang secara langsung menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Dalam ungkapan dukanya, Kapolres menekankan pentingnya empati dan dukungan moral terhadap keluarga Almarhum di saat-saat sulit seperti ini.

“Sebagai wujud empati dalam belasungkawa, kami dari Polres Indramayu telah melayat ke rumah duka dan mengantar ke Tempat Pemakaman Umum,” ujar Kapolres, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, pada Jumat (16/2/2024).

Kehadiran tim Polres Indramayu di rumah duka, yang terletak di Desa Lohbener blok Cangkring, tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir, namun juga sebagai simbol solidaritas dan penghormatan atas dedikasi Tarizal dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di Pemilu 2024.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT,” tutup Kapolres.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini