Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahKadis PUPR Dampingi Bupati Indramayu Semangati Pegawai RSUD Sentot

Kadis PUPR Dampingi Bupati Indramayu Semangati Pegawai RSUD Sentot

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asep Abdul Mukti, ikut mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan dukungan terhadap RSUD MA Sentot.

Dukungan tersebut diberikan agar rumah sakit milik Pemerintah Daerah itu bisa meningkatkan kualitas layanannya secara profesional.

“Dukungan, baik moral maupun profesional, akan menciptakan lingkungan kerja yang positif,” ungkap Bupati Nina, pada Selasa (9/1/2024) yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nina juga memberikan motivasi agar para pegawai percaya diri dalam melayani pasien lebih baik lagi.

Orang nomor satu di Indramayu ini juga berharap agar ada kolaborasi antar pegawai untuk menciptakan lingkungan yang ramah, efisien, dan memberikan dampak positif pada kesejahteraan pasien.

“Insya Allah kita bisa menciptakan perubahan positif untuk kemajuan pelayanan kesehatan di Indramayu,” ungkap Bupati Nina.

Sementara itu, Kadis PUPR yang ikut dalam rombongan Bupati ke RSUD Sentot menyampaikan dukungan penuhnya terhadap kerja-kerja pimpinannya dalam memajukan kesehatan di Indramayu.

Kadis Asep menekankan bahwa dukungan lintas sektor semacam ini diperlukan, agar tenaga kesehatan tidak merasa sendiri dalam menghadapi pelbagai masalah yang menderanya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini