Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Tukdana-Sukamulya Bakal Enak Dilewati, Dinas PUPR Indramayu Siapkan Rekonstruksi

Jalan Tukdana-Sukamulya Bakal Enak Dilewati, Dinas PUPR Indramayu Siapkan Rekonstruksi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu sering mengeluhkan kondisi jalan menuju Desa Sukamulya atau sebaliknya.

Kondisi jalan yang berada di samping sungai ini memiliki lubang di beberapa bagiannya. Ketika hujan, lubang itu digenangi air yang kerap menyulitkan pengguna jalan.

Hal tersebut disampaikan pengguna Jalan Tukdana – Sukamulya, Maskadi, kepada Sekbernews.id pada Senin (8/4/2024). Ia menuturkan jalan tersebut mesti segera diperbaiki.

“Kalau hujan susah sekali dilewati, banyak genangan air,” ungkap Maskadi.

Saat mendengar kabar Jalan Tukdana-Sukamulya bakal segera diperbaiki, raut muka Maskadi cerah. Ia mengaku senang jika jalan yang sehari-hari dilewatinya ini bakal berfungsi normal.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, mengungkap daftar rencana jalan yang bakal direkonstruksi.

“Jalan Tukdana-Sukamulya termasuk diantaranya,” terang Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini menuturkan perbaikan jalan yang ada di seluruh Indramayu merupakan bentuk komitmen Bupati Nina Agustina dalam meningkatkan mutu dan kualitas infrastruktur.

“Komitmen tersebut merupakan bentuk dari perwujudan Indramayu Bermartabat yang terus diupayakan Bupati Nina,” terangnya.

Terakhir, ia meminta do’a kepada warga Indramayu khususnya warga Tukdana, agar pengerjaan rekonstruksi jalan tersebut bisa terlaksana segera dan tanpa hambatan apapun.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini