Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Tambak Raya Segera Direhabilitasi, Petambak dan Nelayan Semakin Dimudahkan

Jalan Tambak Raya Segera Direhabilitasi, Petambak dan Nelayan Semakin Dimudahkan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Selain ke tempat wisata maupun rumah makan, Jalan Tambak Raya tidak begitu populer untuk masyarakat di Indramayu kota.

Namun hal ini tidak bagi warga Perumahan BDI, Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, yakni Dini Fahmiani. Bagi Dini, Jalan Tambak Raya merupakan akses paling dekat dengan lokasi tugasnya di Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu.

“Kondisinya cukup banyak lubang. Jadi kalau lewat sini setiap harinya mesti ekstra hati-hati,” ungkap Dini, pada Sabtu (6/4/2024).

Dini bersyukur jika Jalan Tambak Raya ini segera diperbaiki. Pasalnya selain lubang yang cukup lebar, jalan tersebut berdebu sehingga tidak baik untuk kesehatan pernafasan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menerangkan kalau Jalan Tambak Raya bakal segera direhabilitasi.

“Iya, sudah masuk rencana rehabilitasi dalam waktu dekat ini,” ungkap Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini menjelaskan rehabilitasi Jalan Tambak Raya menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk terus memperbaiki infrastruktur di seluruh wilayah Indramayu.

“Ini juga menjadi komitmen Bupati Nina dalam mewujudkan Indramayu bermartabat,” terangnya.

Ia berharap direhabilitasinya Jalan Tambak Raya bisa membantu para nelayan maupun penjual yang menuju ke TPI Karangsong. Terlebih menurutnya banyak tambak di Desa Tambak, sehingga memudahkan mereka mengangkut hasil perikanannya.

“Doakan saja tidak ada hambatan berarti dalam pengerjaannya,” pungkasnya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini