Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Nyi Resik Sindang Segera Direkonstruksi

Jalan Nyi Resik Sindang Segera Direkonstruksi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ada begitu banyak jalan kecil namun begitu sibuk karena dilintasi oleh berbagai kendaraan. Jalan semacam ini kerap mengalami rusak parah akibat kelebihan beban.

Salah satu jalan yang tak begitu besar namun sering dilintasi oleh berbagai kendaraan adalah Jalan Nyi Resik yang ada di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Jalan ini memang tak panjang, namun menjadi jalan yang lumayan vital karena menjadi pintu masuk dari Kecamatan Arahan dan Cantigi ke wilayah Indramayu Kota.

Untuk itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, mengungkapkan pada Rabu (3/4/2024) kalau Jalan Nyi Resik akan segera direkonstruksi.

“Dalam waktu dekat ini, Jalan Nyi Resik segera direkonstruksi agar fungsinya optimal,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Jalan sepanjang kurang lebih 1 kilometer ini sudah masuk kedalam rencana rekonstruksi oleh Dinas PUPR dalam waktu dekat. Sehingga masyarakat pengguna jalan Nyi Resik akan dialihkan sementara ke Jalan Kalen Haji.

Rekonstruksi Jalan Nyi Resik ini, menurut Yayat, berdasarkan instruksi dari Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk terus membangun infrastruktur. Hal ini agar ekonomi rakyat tidak terhambat.

Menanggapi rencana rekonstruksi tersebut, masyarakat pengguna Jalan Nyi Resik, Yoyon Taryono, mengaku senang. Sebab ia tak harus berkelok-kelok menghindari lubang yang ada di jalan itu.

“Alhamdulillah kalau infonya seperti itu. Kalau bisa perbaikannya sekalian dengan Jalan Pecuk,” ungkapnya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini