Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahMasuk Rencana Rehabilitasi, Jalan Gatot Subroto Indramayu Bakal Semakin Mantap

Masuk Rencana Rehabilitasi, Jalan Gatot Subroto Indramayu Bakal Semakin Mantap

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Jalan Gatot Subroto yang merupakan jalan yang menghubungkan berbagai fasilitas publik di Kabupaten Indramayu bakal segera direhabilitasi.

Menurut Google Maps, jalan yang menghubungkan antara Bunderan Kijang dengan Bunderan Mangga di Simpang Lima ini memiliki jarak sekitar 2,3 KM. Dan banyak fasilitas publik yang beralamat jalan ini.

Berbagai fasilitas pelayanan publik seperti Polres Indramayu, Kantor Pajak, Disnaker, Kodim 0616/Indramayu, DPMD, Dispara, serta SMKN 1 Indramayu, dihubungkan oleh jalan yang satu ini.

Sehingga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menetapkan jalan ini sebagai prioritas untuk segera dilakukan rehabilitasi agar fungsinya semakin maksimal.

Kepala Dinas PUPR, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, pada Rabu (3/4/2024)menjelaskan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan, Jalan Gatot Subroto ini akan direhabilitasi.

“Sesuai instruksi Bupati Nina perihal infrastruktur, arahan Pak Kadis juga, rehabilitasi Jalan Gatot Subroto ini harus segera terlaksana,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Menurut Yayat, rehabilitas Jalan Gatot Subroto ini menjadi salah satu komitmen Bupati Nina Agustina untuk terus membangun infrastruktur di Kabupaten Indramayu.

“Minta doanya saja agar rehabilitasi jalan ini segera selesai,” pungkas Yayat.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini