Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahIbu Kicem Terima Bantuan, Bupati Nina Apresiasi Warga Cempeh Gercep

Ibu Kicem Terima Bantuan, Bupati Nina Apresiasi Warga Cempeh Gercep

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina  mengapresiasi gerak cepat (Gercep) dari Warga desa Cempeh terhadap kejadian yang menimpa salah satu warga disana.

Bupati Nina mengatakan, Saya dikabarkan tentang kejadian yang menimpa salah satu warga desa Cempeh kecamatan Lelea yang mengalami kebakaran rumah, Minggu 25 September 2022.

Menurut kronologis kejadian pada hari Rabu 21 September kemarin, Ibu Kicem sedang tidak ada dirumah kemudian warga ada yang melihat kepulan asap dari rumahnya, dengan sigap warga segera melakukan upaya pemadaman api tersebut dengan peralatan seadanya, katanya.

BACA JUGA : Zul Dapat Atensi dari Jenderal Andika Perkasa, Bupati Nina Ucapkan Ini

Diketahui kerugian yang dialami oleh Ibu Kicem berupa 22 ekor kambing terbakar, 2 ton gabah, dan kerugian material rumah yang rusak terbakar dan lainnya.

Saat ini sudah diberikan bantuan kepada Ibu Kecim melalui bagian Kesra, Baznas, dan Dinas Sosial berupa uang tunai, Paket Sembako dan bantuan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Pemdes, Camat, Kabagkesra, serta kesigapan dan gerak cepat warga yang telah membantu Ibu Kicem, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini