Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaNasionalBupati Nina Dukung Persindra, Hadir di Stadion Patriot Candrabhaga

Bupati Nina Dukung Persindra, Hadir di Stadion Patriot Candrabhaga

spot_img

sekbernews.id – BEKASI  Bupati Indramayu, Nina Agustina, datang langsung ke stadion untuk menonton secara langsung pertandingan antara Persindra Indramayu melawan Citeureup Raya di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 24 September 2022.

Adapun pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu didampingi oleh Ketua Umum Askab PSSI Indramayu yang juga Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan dan juga Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih.

Sambil duduk di tribun penonton, Bupati Indramayu memberikan dukungannya kepada para pemain Persindra. Setiap ada peluang yang terjadi di lapangan, raut wajah Bupati Nina itu langsung sumringah, berharap para pemain dapat memasukkan bola ke gawang lawan.

Sesekali terdengar teriakkan dari Nina. “Ayo, ayo!”, ucapnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA : Henhen Herdiana : Ini Kerja Keras Tim Usai Menang Telak dari Barito Putera

Pertandingan berlangsung ketat, jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Namun sayang, di menit 80, tim kebanggaan masyarakat Indramayu harus kebobolan. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Bupati Indramayu, Nina Agustina (kiri) bersama Ketua Umum Askab PSSI Indramayu, Ady Setiawan (kanan)

Meskipun Persindra belum mendapat hasil yang memuaskan, Bupati Nina tetap memberikan apreasiasi atas perjuangan para pemain pada pertandingan ini.

“Tidak apa-apa, namanya perjuangan harus diperjuangkan. Masih ada lima kali lagi (pertandingan). Selalu semangat untuk Indramayu Bermartabat,” ucap Nina.

Saat ini, Persindra Indramayu tergabung dalam Grup A Liga 3 Seri 1 Provinsi Jawa Barat bersama Persipasi, Persitas, PSB Bogor, Citeureup Raya dan Ebod Jaya.

“Mari kita doakan semoga Persindra dapat memenangkan pertandingan dan bikin harum nama daerah Indramayu di dunia sepakbola,” ucap Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini