Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahHKN 2023, Bupati Indramayu Berikan Penghargaan Pada Nakes Teladan

HKN 2023, Bupati Indramayu Berikan Penghargaan Pada Nakes Teladan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2023, Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan teladan di Kabupaten Indramayu.

Acara ini diadakan bersamaan dengan kegiatan Senam Sehat yang berlokasi di Halaman STIKES Indramayu pada Selasa (5/12/2023).

Pada kesempatan ini, dr. Albistamy Mosadi Putra, Kepala Puskesmas Cantigi, dan drg. Agus Wibowo, Kepala Puskesmas Cikedung, termasuk di antara para penerima penghargaan sebagai tenaga kesehatan teladan.

Selain mereka, penghargaan juga diberikan kepada Arifka Maulani Saeri (Nutrisionis) dari Puskesmas Drunten Wetan, Ikrima Huda (Bidan) Puskesmas Gabuswetan, dan Is Noor Priyati (Nutrisionis) dari Puskesmas Gantar.

Tenaga kesehatan lain yang mendapatkan penghargaan antara lain Mubarok (Analis) dari Puskesmas Haurgeulis, Irmayanti Djohar (Penyuluh Kesehatan) dari Puskesmas Juntinyuat, Yenni Latief (Apoteker) Puskesmas Kertasemaya, Fitri Puspa Nurlistiana (Sanitarian) dari Puskesmas Sukagumiwang, dan Eti Nirmala (Perawat) dari Puskesmas Kertasemaya.

Bupati Indramayu, Nina Agustina juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba dokter kecil. Malika Adilla Damayanti dari SDN Sukahati meraih juara pertama, diikuti oleh Violyn Avrylia Arnaty dari SDN 5 Margadadi sebagai juara kedua, dan Zahida Qolbi Nadhifa dari SDN 1 Bugistua sebagai juara ketiga.

Naura Fakhira Salsabila dari SDN 1 Mundakjaya dan Wildan Ashofi dari SDN 1 Tulungagung masing-masing meraih penghargaan harapan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada para kader kesehatan remaja. Fidela Lathifah Ramadhani dari SMPN 1 Jatibarang berhasil meraih juara pertama, disusul oleh Elisa Isnaen dari MTSN 12 Indramayu sebagai juara kedua, dan Yenni Anggraeni dari SMPN 1 Arahan sebagai juara ketiga.

Wafik Azizah dari SMP Pesantren Nahdlatul Ulama dan Josephine Lovely Imanuella dari SMP BPK Penabur masing-masing memperoleh penghargaan harapan.

Editor: KACIM

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini