Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahHarjad Indramayu ke-495, Kembali Meraih Prestasi

Harjad Indramayu ke-495, Kembali Meraih Prestasi

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Menjelang Hari Jadi (Harjad)Indramayu ke-495 jatu pada 7 Oktober mendatang, prestasi gemilang kembali diraih Pemkab Indramayu. Kali ini penghargaan datang dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Indramayu memperoleh penghargaan sebagai Terbaik 1 dalam kategori “Daerah dengan Pertumbuhan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) Terbaik Tahun 2022″. Penghargaan ini menambah daftar panjang prestasi yang diperoleh Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati,Nina Agustina.Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Bupati Nina Agustina yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jajang Sudrajat dalam acara West Java Investment Summit (WJIS) 2022 yang digelar di Trans Convention Center Bandung, Jawa Barat, Rabu 6 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bupati Nina Podcast di Stand Diskominfo Indramayu di Sambut Hangat

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ahmad Syadali serta Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu Leila Indrayani yang turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil mengatakan, saat ini Jawa Barat dalam kondisi yang baik dimana pertumbuhan ekonominya berada di angka 5.7 persen. Sedangkan angka inflasi masih dalam batas wajar yang dapat dikontrol, sektor ekspor dan investasi berada di urutan pertama.

BACA JUGA :Spektakuler, Bupati Nina Opening Pameran Pembangunan Indramayu Expo 2022

Ridwan Kamil menambahkan, terdapat tiga alasan mengapa investor senang berinvestasi di Jawa Barat. Perkembangan infrastruktur yang komprehensif dan progresif, memiliki tim respon yang baik dalam ekosistem investasi, serta indeks produktivitas Sumber Daya Manusia (SDM) tertinggi di Indonesia.

Masih lanjut Ridwan Kamil, Pemprov Jabar memiliki tim respon yang dapat memberikan pelayanan secara online kepada investor dibawah kepemimpinan Kepala DPMPTSP Jawa Barat Noneng Komara Nengsih yang membuat investor merasa senang berinvestasi baik itu skala kecil maupun skala besar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini