Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahGelar Baksos, Sekber FWI Bagikan Bingkisan di SDN Lombang 4 Juntinyuat

Gelar Baksos, Sekber FWI Bagikan Bingkisan di SDN Lombang 4 Juntinyuat

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) kembali menggelar bakti sosial. Kali ini bertempat di UPTD SDN 4 Lombang, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu pada Senin (16/1).

Puluhan siswa SDN 4 Lombang dengan kriteria yatim, yatim-piatu, serta tidak mampu menerima bingkisan dari Sekber FWI. Penyerahan bingkisan secara simbolis itu juga dilakukan oleh Ketua Sekber FWI, Kacim.

Menurut Kacim, baksos ini dilakukan dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-2 Sekber FWI. Ia berpendapat, baksos ini dipilih sebagai sarana berbagi kepada mereka yang masih kekurangan.

“Bertepatan dengan peringatan HUT ke-2 Sekber FWI pada tanggal 24 Desember lalu, kita juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa di sekitar kantor,” terang Kacim.

Ia berharap dengan berbagi, ada doa-doa dari mereka yang mendapatkan santunan untuk kesuksesan dan keberkahan Sekber FWI dalam menjalani rutinitas jurnalistik.

Sementara itu Kepala SDN 4 Lombang, Sumyati, S.Pd., menyambut baik kedatangan Sekber FWI ke sekolahnya. Ia menyampaikan harapan agar kedepannya program-program Sekber FWI lebih baik lagi. Pihaknya akan selalu menerima program-program tersebut dengan tangan terbuka.

“Meski ketua Sekber FWI sebagai alumni SD ini, tapi apapun alasannya ini merupakan bentuk penghargaan bagi kami. Semoga lebih baik dan bagus lagi kedepannya,” pungkas Sumyati.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

 Post Views: 35

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini