Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahDampingi Kapolda Jabar, Bupati Nina Resmikan Aspol Cimanuk dan Aspol Kroya

Dampingi Kapolda Jabar, Bupati Nina Resmikan Aspol Cimanuk dan Aspol Kroya

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana untuk meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Cimanuk. Kegiatan persemian ini berlokasi di Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (3/1).

Pada kesempatan ini, Kapolda Suntana menyampaikan agar dengan keberadaan asrama yang baru ini, polisi bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Indramayu. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi besar yang diberikan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina.

“Jarang ada pemimpin daerah seperti Bupati Indramayu saat ini. Sebab beliau begitu perhatian untuk kesejahteraan dan kinerja Polres Indramayu,” ungkap Kapolda Suntana.

Kapolda menyebut perhatian Bupati Indramayu terhadap pihak kepolisian karena adanya penyerahan secara simbolis hibah ribuan meter persegi bidang tanah untuk Polres Indramayu, Polsek Balongan, Polsek Widasari, Polsek Arahan, Polsek Gantar, Polsek Kedokanbunder, dan Polsek Kroya. Jika dinominalkan, maka jumlahnya Rp40 miliar.

“Kedua Aspol yang hari ini diresmikan juga berkat kontribusi Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Ibu Nina,” ungkap Kapolda.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Nina menegaskan bahwa keberadaan pembangunan kedua aspol ini merupakan bentuk kesinergian antara Pemerintah Kabupaten Indramayu dengan kepolisian. Ia berharap kamtibmas dan kekondusifan daerah selalu terwujud.

“Semoga semuanya bisa sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan bisa membantu kami secara maksimal untuk pengamanan dan kondusivitas di Pemerintah Kabupaten Indramayu,” harapnya.

Kapolda Jawa Barat juga meresmikan Aspol Kantor Polisi Sektor (Polsek) Kroya pada Polres Indramayu secara virtual yang disaksikan Direktur Keamanan Negara Baintelkam Polri, Auditor Kepolisian Tingkat III, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu AKBP Lukman Syarif, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fari Siregar, Sekda Indramayu, para kepala perangkat daerah dan sejumlah Kapolsek se-Kabupaten Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini